Sabtu, 27 Februari 2010


LG KM900 ARENA
Senin, 24 Agustus 2009
Jurus Baru Bernama S-Class UI
Seri ini memiliki segudang fitur multimedia berkualitas dengan keunikan user interface S-Class. Antara lain, kamera 5Mpix yang selain apik hasil fotonya, juga bisa langsung dishare lewat bluetooth, email, MMS, atau ke Blogger.com
LG Mobile mengeluarkan jurus baru untuk menggoda pengguna. Yakni, desain antarmuka (user interface) paling gres yang disebut S-Class user interface. “Barang baru” ini resmi diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (kapan dan dimana), serta CommunicAsia yang digelar di Singapura pada pertengahan Juni lalu. LG Mobile menyebut, user interface baru ini akan memberikan “pengalaman” baru bagi pengguna.
S-Class user interface ini berbentuk kubus dan bisa digulirkan dengan sentuhan jari. Dari tampilan antarmuka tersebut, pengguna bisa mengakses contacts, widget, multimedia, dan shorcut yang telah diklasifikasikan dalam favorit. Sedangkan untuk mengakses lebih dalam fitur-fiturnya, cukup disentuh ikon empat bulatan kecil berwarna putih dalam kotak biru yang terletak di sudut kanan bawah. Di situ terdapat beberapa kategori besar, yaitu communication, multimedia, utilities, dan settings.
DESAIN
Tampilan depan memiliki desain minimalis, dengan form factor bar berwarna perak dan layar cukup lebar berdiagonal 3 inci. Tak ada satupun tombol yang nampak, karena mengadopsi teknologi full touchscreen, sehingga tak perlu lagi stylush pen. Tampak belakang seperti kamera digital pocket biasa dengan lensa Schneider Kreuznach yang dilengkapi flash light. Tombol volume saat memutar mp3 terletak di bagian samping kanan atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar