Sabtu, 26 Juni 2010

ANALISIS WEB PUSLITBANG GIZI DAN MAKANAN



Puslitbang Gizi dan Makanan
Puslitbang Gizi dan Makanan merupakan salah satu instansi pemerintahan dibawah naungan Departemen Kesehatan (DEPKES). Puslitbang Gizi dan makanan lebih memfokuskan perhatian pada masalah kesehatan yang dipengaruhi oleh zat gizi dan makanan. Puslitbang Gizi dan Makanan menyediakan informasi dan cara-cara mengatasi permasalahan malnutrisi pada masyarakat.
Puslitbang Gizi dan Makanan seperti instansi pemerintah umumnya yang mengikuti perkembangan teknologi dan informasi telah memiliki sebuah website. URL atau alamat dari web puslitbang adalah www.p3gizi.litbang.depkes.go.id. Web tersebut dibuat dengan maksud dan tujuan yaitu:
· Memperkenalkan puslitbang Gizi dan Makanan secara umum kepada masyarakat melalui media informasi dan komuniksi berbasis website. Informasi mengenai Puslitbang Gizi dan Makanan terdapat dalam organisasi, visi misi, ltugas pokok dan fungsi serta struktur organisasi.
· Memberi informasi kepada pengguana tentang permasalahan gizi dan hasil-hasil penelitian terkait gizi dan makanan.
Menyediakan jurnal dan hasil RISKESDAS (Riset Kesehatan Dasar) yang berguna untuk menentukan kebijakan seputar permasalahan gizi yang ada di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar